Minggu, 26 Februari 2012

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Kebanyakan orang berpikir bahwa jika orang muda (khususnya di kota) hanya sukacita sebagai foya.Namun pemuda saya tidak setuju, karena banyak anak muda yang masih mencintai dan kasih sayang hati untuk mereka.Nah penampungan bumi karena sebagai seorang pemuda kemudian memungkinkan Anda untuk berinvestasi energi Anda untuk negara, meninggalkan semua hal yang seharusnya hanya menit untu lebih baik kedepan kehidupan. Mari ratusan tahun untuk mengubah pendapat masyarakat bahwa kaum muda dapat!
Sekarang banyak efek yang disebabkan oleh kelalaian orang-orang bumi, yang bersalah? tidak meminta siapa pun, kita menganggap diri kita. Hal yang terjadi baru-baru ini sebagai pemanasan global, banjir, tanah longsor dan banyak yang paling lagi.Hal jika dikutub es mencair, pulau di mana kita hidup sebelum ada berita tenggelam.beberapa es yang mencair di 2002-2008 tingkat dekat kota, wow .. ..! sekali.Tentunya menerikan anak muda banyak yang tidak menginginkannya, bahwa suatu hari kita akan bahagia.

Jadi, Indonesia, terutama masyarakat muda Datang untuk melakukan sedikit pekerjaan, tetapi akan menjadi besar untuk negaranya untuk hasil pertama sebagai tanaman pengobatan tidak orang tua atau Sprinklers hanya membantu, tapi Kita pertama. Kita


Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar